Friday, May 3, 2013

ciri-ciri mesin penghancur kertas


ciri-ciri mesin penghancur kertas Shredders kertas menjadi semakin populer sebagai bisnis semakin banyak dan individu yang memilih untuk melindungi diri dari pencurian identitas dan kejahatan lainnya. Mereka telah banyak berubah selama beberapa tahun terakhir dan banyak perusahaan yang datang dengan perbaikan baik dalam bukan hanya keamanan, tetapi kemudahan penggunaan dan keamanan juga. Dalam panduan ini, saya berharap untuk menjelaskan secara rinci apa Shredders kertas lakukan, apa pilihan yang tersedia, dan apa yang menawarkan semua jenis.
Hal pertama yang saya ingin diskusikan adalah tiga jenis dasar gaya potong yang tersedia untuk kertas Shredders: Strip-cut, Confetti-potong dan Micro-potong. Ini menentukan ukuran potongan dokumen Anda akan robek ke dalam, dan mungkin merupakan faktor paling penting dalam menentukan apa yang mesin kertas untuk membeli.
Jalur-Cut Kertas Shredders
Strip-cut shredders kertas memotong dokumen ke strip tipis. Sebuah surat ukuran selembar kertas standar dipotong menjadi sekitar 40-50 strip. Ini adalah gaya asli shredder dan menawarkan tingkat terendah keamanan. Namun, itu masih merupakan langkah besar atas hanya merobek sesuatu dan membuang di tempat sampah, dan mereka biasanya dapat ditemukan untuk jauh lebih sedikit uang daripada beberapa jenis lain Shredders. Strip-cut shredders adalah pilihan yang baik bagi orang-orang dan perusahaan yang ingin membuang dokumen tetapi tidak perlu tingkat keamanan yang sangat tinggi.
Confetti-Cut Kertas Shredders
Confetti-potong kertas shredders, juga dikenal sebagai cross-cut adalah jenis yang paling populer dari mesin penghancur kertas dan menawarkan tingkat yang lebih tinggi keamanan dari berbagai strip-cut. Sebuah surat kertas ukuran standar dipotong menjadi sekitar 300-400 potong persegi kecil. Hal ini membuat sangat sulit bagi seseorang untuk dapat mengambil informasi sensitif dari dokumen. Jenis shredding dapat berguna jika Anda memiliki dokumen dengan informasi sensitif seperti nomor rekening bank dan nomor kartu kredit. Sementara beberapa program komputer dapat digunakan untuk mengumpulkan dokumen yang telah robek menjadi strip, adalah mustahil untuk dapat menguraikan apa yang telah robek menjadi lebih kecil confetti ukuran potongan. Confetti-cut shredders kertas bekerja dengan baik untuk orang-orang dan perusahaan yang memerlukan tingkat keamanan yang tinggi.
Kertas Shredders Micro-Cut
Shredders Micro-cut menawarkan tingkat keamanan tertinggi yang tersedia. Mereka dapat rusak surat ukuran kertas menjadi sekitar 1600-3000 potongan-potongan kecil. Secara harfiah mungkin untuk mengambil informasi dari sebuah dokumen yang telah melalui mesin penghancur mikro-cut yang merupakan salah satu alasan mereka begitu populer dengan instansi pemerintah dan perusahaan besar. Mereka bekerja terbaik bagi orang atau perusahaan yang memiliki risiko tinggi seseorang yang mencoba untuk mencuri informasi rahasia atau rahasia dari mereka. Fitur lain yang bagus adalah bahwa karena mereka rusak dokumen menjadi potongan-potongan kecil tersebut, Anda tidak perlu mengubah tas sesering dengan Shredders lainnya.
Setelah Anda memutuskan jenis mesin penghancur kertas akan sesuai kebutuhan Anda yang terbaik, sangat mudah untuk memilih shredder spesifik untuk membeli berdasarkan beberapa kriteria lain yang diperlukan. Satu hal yang penting untuk diketahui adalah seberapa banyak Anda akan menggunakannya. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memilih salah satu yang dapat menangani jumlah penggunaan sehari-hari Anda pikir Anda butuhkan. Hal ini biasanya dapat ditentukan pada apa lingkungan akan digunakan masuk penggunaan harian dapat dipecah menjadi 4 kategori dasar, pribadi, kantor kecil, kantor umum dan komersial. Pribadi yang dirancang untuk 1 orang, sedangkan kantor kecil yang dibuat untuk 1-5 pengguna sehari-hari. Untuk kantor yang lebih besar shredder kantor umum dapat mendukung 6-10 orang dan 10 atau lebih pengguna ada versi komersial.
Sebagian besar merek utama telah mengintegrasikan beberapa fitur ke Shredders mereka. Misalnya baik Fellowes dan GBC memiliki model yang tersedia yang memanfaatkan teknologi untuk mencegah kemacetan kertas dan Fellowes memiliki garis mesin Safe-Sense yang membantu mencegah cedera disengaja. Semoga artikel ini akan membantu Anda mempersempit pencarian Anda ke beberapa produk tertentu, dan membuat keputusan Anda lebih mudah.
ciri-ciri mesin penghancur kertas
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com