Wednesday, June 5, 2013

Anggaran untuk membeli kursi kantor


Perdebatan yang merupakan kursi kantor terbaik telah berlangsung selama beberapa dekade. Sampai relatif baru, kursi kantor spesialis yang hanya tersedia melalui dealer yang terbatas dengan harga maksimal tetapi dengan pilihan besar sekarang tersedia untuk semua orang melalui pembelian online sederhana, apa yang harus Anda cari dalam sebuah kursi kantor?
Mari kita mulai dengan deskripsi dasar: Apa perbedaan antara Ketua Penyelenggara dan Ketua Task? Saya telah mengajukan pertanyaan ini kepada sejumlah perwakilan produsen dan jarang ada respon yang diberikan percaya diri. Jawaban yang biasa termasuk klaim kualitas yang lebih tinggi, spesifikasi yang lebih tinggi dan fungsionalitas yang lebih tinggi dengan Ketua Task. Pada kenyataannya, ada Kursi Operator dengan persis spesifikasi yang sama seperti Kursi Tugas dan sebaliknya. Tidak ada perbedaan lain selain label!
Banyak rentang kursi kantor mulai dengan model dasar dan harga secara bertahap karena setiap pilihan spesifikasi ditambahkan. Apakah pilihan ini layak tambahan biaya? Penyesuaian ketinggian kursi dan basis putar yang diberikan. Tambahan estetika seperti kain premium dan trim aluminium dipoles adalah pilihan murni pribadi dan tidak memberikan manfaat dalam hal fungsi tetapi ada beberapa pilihan yang harus diberikan pertimbangan serius. Tinggi lengan disesuaikan mendukung anggota badan Anda, mengambil ketegangan dari tubuh bagian atas dan bahu, mengurangi risiko nyeri di daerah-daerah. Sebuah sandaran disesuaikan adalah penting karena setiap orang berbeda dan kurangnya dukungan nyaman di daerah ini dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang. Penyesuaian sandaran dapat ditawarkan dalam berbagai cara - ketinggian sandaran disesuaikan, dukungan lumbal disesuaikan atau sering keduanya. Sebuah sliding seat, untuk menyesuaikan kedalaman kursi, memberikan dukungan yang memadai untuk daerah paha dan sangat cocok untuk karyawan lebih tinggi. Satu spesifikasi yang jarang terlihat di kursi yang lebih murah, tapi bagi saya, adalah titik penting, adalah mekanisme berbaring. Kebebasan bergerak ketika duduk sangat bermanfaat untuk kesejahteraan karyawan dan kemampuan untuk bersandar dan peregangan saat mengambil panggilan telepon atau merenungkan ide yang baik untuk pikiran serta tubuh. Kursi kantor
Jelas, ada berbagai macam, dari segi kualitas dan harga, tersedia ketika memilih kursi untuk kantor Anda. Harga berkisar dari sesedikit £ 30 ($ 50) untuk £ 1.500 ($ 2.500) atau lebih untuk spesifikasi atas kursi. Tidak ada keraguan, bagaimanapun, bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan memilih kursi untuk kantor Anda harus dilakukan sebagai latihan investasi dan bukan latihan pemotongan biaya. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Investasi di kursi kantor berkualitas baik, seperti Joy Orangebox atau Liberty Chair oleh Humanscale, akan membuktikan pilihan yang lebih hemat biaya dalam jangka panjang. Kursi yang lebih murah kemungkinan akan diganti setelah hanya beberapa tahun atau kurang, sedangkan kualitas kursi yang baik akan berlangsung bertahun-tahun dan sering ditutupi oleh garansi lima tahun atau lebih. Investasi di kursi kantor kualitas adalah investasi dalam karyawan Anda.
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com