Wednesday, December 24, 2014

4 Style rambut cantik yang sesuai sama baju keseharian


Rambut yang diatur dengan apik bakal semakin pancarkan aura cantik Anda. Janganlah sukai asal dalam membenahi rambut, tanpa ada memerhatikan kecocokannya dengan bentuk muka serta postur badan Anda. Untuk dapat tampak optimal, keselarasan style rambut dengan baju yang tengah digunakan juga mesti diperhitungkan. Ditulis dari Women's Health Mag, tersebut disini 4 style rambut cantik untuk tiap-tiap pilihan pakaian Anda.

1. Atasan turtleneck
Pakaian model turtleneck yaitu blus maupun kaos yang mempunyai kerah tinggi serta memeluk leher dengan cantik. Agar penampilan Anda makin menawan, gelung rambut di puncak kepala. Style rambut ini pas sekali untuk Anda yang mempunyai leher pendek, lantaran bakal berikan ilusi leher lebih tahap.

2. Atasan berkerah lebar
Baju-baju dengan kerah model seperti ini senantiasa tampak classic. Untuk menaikkan kesan chic serta manis, Anda dapat mengikat rambut dengan style ekor kuda. Sedikit sasakan di puncak kepala bakal memberi dampak vintage yang sangatlah menarik.bisnis baju online harga grosir

3. Atasan berkerah bulat
Umumnya atasan dengan style kerah ini terbuat berbahan jersey atau spandek. Blus atau kaos ini bakal tampak 'berbeda' bila dipasangkan dengan style rambut yang digelung di belakang. Jadi, walau bajunya berkesan enjoy, Anda bakal terus dapat tampak elegan dengan style rambut ini.

4. Atasan berkerah V-neck
Kesan seksi dari atasan berkerah V-neck bakal sangatlah pas digabungkan dengan rambut berombak hasil blow out salon maupun perawatan dirumah sendiri. Terkecuali seksi, style rambut ini bakal memberi kesan elegan serta elegan, terlebih bila blus yang Anda gunakan memiliki bahan satin.

Semoga panduan cantik ini dapat berikan ide untuk Anda. jual baju online harga grosir tanah abang
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com