Friday, April 19, 2013

Cara menemukan rental mobil yang baik


Sering wisatawan sering pengguna terbesar dari anggaran sewa mobil karena mereka tahu kenyamanan yang menyediakan, jika Anda menggunakan taksi teratur Anda tidak perlu mengingatkan seberapa mahal bentuk transportasi, jadi mungkin sudah saatnya Anda mencoba sesuatu yang lain. Namun, pasar sewa mobil bisa sangat kompetitif jadi hati-hati Anda tidak diberi mobil dengan mesin yang akan lebih cocok untuk sepeda. Yah mungkin tidak buruk, tapi kadang-kadang, baik sebagian besar waktu, orang-orang yang membantu Anda dalam penyewaan mobil hanya tidak memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran, sehingga Anda berakhir membayar satu truk penuh uang untuk kolam frustrasi. Untuk menghindari hal ini di sini adalah beberapa tips untuk mendapatkan anggaran, dari mobil sewaan.
Salah satu cara yang dapat membantu adalah dengan menggunakan situs web untuk sewa mobil anggaran yang memungkinkan Anda untuk mengatur batas pengeluaran atas Anda sendiri. Perusahaan-perusahaan ini akan mencoba dan membuat Anda mendapatkan kesepakatan terbaik yang tersedia dan sering menawarkan upgrade atau insentif lain untuk mendapatkan kustom Anda. Hal ini tidak biasa untuk menemukan bahwa paket kesepakatan yang menggabungkan penerbangan dan penyewaan mobil, memberikan insentif lain seperti upgrade kendaraan misalnya meskipun hal ini jarang terjadi jika Anda memesan dengan salah satu maskapai penerbangan langsung. Sayangnya, penerbangan meskipun nyaman tidak benar-benar cara yang lebih ekonomis untuk pergi, untuk harga sewa mobil hampir tidak anggaran, dan cenderung lebih tinggi daripada perusahaan luar.
Hanya ingat bahwa Anda mungkin menemukan beberapa anggaran yang menakjubkan kesepakatan sewa mobil di internet jika Anda melihat. Internet hanya pemesanan cepat menjadi satu-satunya cara Anda dapat menerima diskon pada sewa mobil Anda. Belanja sekitar di internet bisa menyenangkan dan menghemat uang karena ada hampir selalu penawaran khusus tersedia dengan satu mobil Perusahaan Rental atau yang lain. Jangan lupa bahwa satu-satunya upaya yang diperlukan untuk menemukan kesepakatan sewa mobil ini adalah untuk logon ke internet, cara mudah itu.
Hal lain adalah untuk menanyakan apakah perusahaan kartu kredit Anda telah bernegosiasi diskon khusus dengan perusahaan rental mobil anggaran Anda akan menggunakan. Mungkin program frequent flyer atau dinas militer dapat membantu mengurangi biaya menyewa mobil, melainkan tembakan panjang tapi itu layak dicoba. Cara menemukan rental mobil yang baik
Kebanyakan mobil sewa rendah pada pemeliharaan sehingga ketika Anda menyewa mobil, periksa semua pihak untuk kerusakan. Maksudku setiap sisi dan setiap sudut dan celah dari mobil itu, pastikan untuk menginformasikan penyewa ini sehingga Anda tidak harus membayar untuk kerusakan setelah Anda mengembalikan mobil. Selain pemeriksaan fisik kerusakan tabrakan, memastikan semuanya bekerja sebagaimana mestinya atau Anda mungkin menemukan diri Anda membayar untuk sesuatu yang bukan kesalahan Anda ..
Satu hal yang perlu diingat adalah untuk memeriksa polis asuransi kendaraan Anda karena Anda akan lebih dari mungkin menemukan bahwa ia menyediakan penyewaan asuransi mobil jadi itu tabungan lain. Sewa mobil cirebon Meskipun asuransi mobil sewa tidak akan dikenakan biaya mahal, tidak ada gunanya membayar jika Anda sudah tertutup, selalu pastikan Anda memiliki asuransi mobil pula, sebagai hukuman untuk mengemudi tanpa penutup yang cukup parah.
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com