Friday, April 12, 2013

Mainan edukatif Bogor


Mainan edukatif Bogor. Pendidikan mainan yang menyenangkan untuk bayi dan menyediakan alat lain untuk merangsang pembelajaran dan perkembangan otak pada bayi Anda. Ada banyak cara untuk mengajar anak-anak dan puluhan ribu mainan pendidikan di pasaran untuk membantu orang tua dalam usaha tersebut. Tantangan bagi orang tua, penyedia perawatan anak dan pendidik adalah memilih dari array yang luas dari mainan pendidikan yang tersedia dengan cara yang menciptakan keseimbangan antara belajar teknik, adalah usia yang tepat, dan kebanyakan dari semua menyenangkan. Artikel ini akan memberikan fakta-fakta dasar tentang, bagaimana bayi belajar, jenis mainan pendidikan yang tersedia dan contoh masing-masing.
Bagaimana Bayi Belajar
Hal ini cukup mengejutkan tingkat di mana bayi belajar dan berkembang. Belajar dimulai di dalam rahim dan terus sepanjang masa. Dalam kehidupan awal bagaimana seorang anak belajar pusat sebagian besar di sekitar hubungan dengan orang tua. Setidaknya sampai anak mulai prasekolah, tugas merangsang dan memuaskan keinginan bayi untuk belajar jatuh terutama untuk orang tua.
Sementara bayi menanggapi suara orang tua mereka ada banyak suara lain yang mereka anggap menarik. Ketika orang tua memilih mainan pendidikan untuk bayi mereka harus mencari mainan yang memiliki suara, warna-warna yang cerah dan kontras seperti merah, hitam dan putih, dan memiliki tekstur yang menarik bahwa bayi suka menyentuh.
Suara
Bayi 'merespon suara dan beberapa mainan pendidikan terbaik termasuk mainan kerincingan dan mainan musik. Menenangkan musik seperti lagu pengantar tidur biasanya terbaik. Pendengaran dan mainan musik dikenal untuk merangsang pemikiran logis dan citra pada bayi dan orang dewasa dalam hal ini.
Satu mainan pendengaran pendidikan yang baik adalah Logam Elektronik Keys. Tombol ini baik untuk anak 6 bulan dan ke atas. Metal Tombol elektronik merupakan tiruan dari kunci mobil orang tua. Namun, Electronic Logam Key mainan yang aman bagi anak untuk mengunyah dan memiliki sebuah tombol yang memancarkan suara seperti klakson mobil, bel, pengapian, dan pintu remote control. Abaca flash card Bogor
Penglihatan
Warna-warna cerah dalam mainan pendidikan merangsang visi bayi. Carilah mainan dengan kontras warna yang kuat dan pola. Yang baik untuk mencari adalah ponsel boks berwarna-warni yang memancarkan musik, memiliki tekstur yang berbeda, kurva dan simetri.
Salah satu mainan pendidikan tersebut adalah Bath Time Fishing mainan. Item ini cocok untuk bayi 12 bulan dan ke atas. Ini adalah prop besar untuk digunakan selama bayi mandi. Membuat mandi menyenangkan sebagai mungkin juga dapat membantu mengatasi perlawanan atau takut anak Anda mungkin memiliki selama proses mandi. Mainan terang dalam warna, memiliki batang dan reel, dan magnet yang kuat melekat pada ekor yang memungkinkan penangkapan mudah. Bath Time Fishing dengan harga sekitar $ 16,00 dolar.
Bermain motorik halus
Motorik halus bermain mainan pendidikan digunakan untuk merangsang koordinasi jari dan gerakan mata bayi. Salah satu mainan tersebut bertujuan untuk mengembangkan koordinasi tangan-mata "Menghitung Pals", yang ditujukan untuk bayi 6 bulan dan ke atas. Menghitung Pals adalah 10 lembut dan licin blok warna. Mereka dapat ditumpuk, dilempar, dikunyah oleh bayi. Menghitung teman-teman juga menyediakan ilustrasi hewan yang akan mempesona bayi. Menghitung Pals mainan pendidikan dengan harga sekitar $ 12,00.
Keterampilan Kognitif
Ada beberapa mainan pendidikan yang mempromosikan keterampilan kognitif pada bayi, yang berarti mereka merangsang memori anak, bagaimana mereka hal gambar dan keterampilan pemecahan masalah mereka. Mainan pendidikan seperti blok bangunan, kotak kegiatan atau teka-teki adalah pembelian yang baik bagi anak Anda. Teka-teki bisa berurusan dengan angka, huruf atau gambar, itu tidak masalah, tetapi mereka harus cukup mudah bagi bayi untuk memahami dan memanipulasi.
Tim Lawrence adalah seorang ayah dari dua pendiri Kolik Calm Mengeluh Air untuk Bayi. Tim telah menulis dan telah dipublikasikan pada beberapa topik yang berkaitan dengan pengasuhan, pendidikan dan keluarga. Situsnya adalah Air Mengeluh untuk Bayi Kolik. Mainan edukatif murah
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com