Sunday, April 14, 2013

Rental Sewa Mobil Cirebon tanpa sopir


Rental Sewa Mobil Cirebon tanpa sopir. Apakah Anda membutuhkan sebuah mobil sewaan? Apakah Anda berbelanja di sekitar dan mendapatkan kesepakatan terbaik. Jika Anda telah menyewa mobil di masa lalu dan memiliki banyak praktek mencari-cari kesepakatan terbaik maka Anda memiliki lebih dari mungkin dilakukan dengan cukup baik. Tujuan artikel ini adalah untuk membantu pertama kalinya dan penyewa mobil pemula dengan saran tentang cara untuk mencari kesepakatan terbaik sewa mobil.

Jika Anda belum pernah menyewa mobil sebelum maka Anda perlu beberapa latihan dalam mencari kesepakatan terbaik sewa mobil. Belanja sekitar untuk sewa mobil tidak seperti belanja untuk produk lain. Ketika membeli sesuatu yang tidak Anda hanya memilih item pertama yang Anda temukan. Anda berbelanja di sekitar dan mencoba untuk mendapatkan nilai yang paling untuk uang Anda. Hal yang sama juga berlaku bila Anda menyewa mobil. Anda pasti harus membuat daftar semua perusahaan Anda menghubungi dan apa yang mereka tetapkan. Ketika Anda telah menemukan termurah atau terbaik menawarkan Anda perlu menghubungi mereka dan melihat apakah mungkin mereka bisa melakukan bahkan lebih baik.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah mengajukan pertanyaan. Ingat, jika Anda tidak meminta Anda tidak mendapatkan. Banyak kali Anda bisa mendapatkan harga khusus jika Anda bertanya baik. Satu hal yang dapat Anda coba adalah untuk meminta mingguan rate. Kadang-kadang jika Anda menyewa selama 4 hari atau lebih perusahaan penyewaan akan beralih ke mingguan rate. Hal ini dapat menghasilkan penghematan besar 30-40%.

Jika Anda menyewa mobil selama akhir pekan Anda harus menanyakan apakah mereka memiliki tingkat akhir pekan yang tersedia. Sekali lagi, harga akhir pekan kadang-kadang dapat menghasilkan penghematan substansial dan umumnya, Anda mendapatkan mobil dari Jumat siang sampai Senin pagi. Rental Sewa Mobil Cirebon tanpa sopir

Sebuah cara terakhir untuk mendapatkan kesepakatan terbaik sewa mobil untuk melihat secara online. Sekali lagi, pemesanan online dengan kartu kredit dapat menghasilkan penghematan substansial. Banyak perusahaan memberikan diskon dari 10-20 persen ketika membuat pemesanan online Anda.

Mendapatkan yang terbaik kesepakatan sewa mobil tidak sesulit kedengarannya. Dengan melakukan penelitian yang cermat dan mengajukan pertanyaan Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan tingkat terbaik mungkin.
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com